SPOILER ALERT: Night At The Museum 2: Battle of the Smithsonian

Wooow.. hillarious!! The movie was great, same cast, more alive-statues, more capuchin, and more adventure!!

Hampir semua cast yang lama ikutan maen di film ini termasuk favorit gue si Capuchin!! ahaha.. meski gak selucu film pertama, tapi di jilid kedua ini, petualangan Larry Daley lebih bervariasi dari jilid satunya (FYI, ini satu2nya film Ben Stiller yang rela gue tonton di bioskop loh!!)!! Hampir semua patung bersejarah dibikin idup loh hahaha.. gak kebayang gimana serunya klo beneran kejadian haha..

satu hal yang bikin gue seneng film ini adalah capuchin punya tandem yang sama gobloknya: Able – the space monkey! doi canggih banget deh, satu capuchin aja udah lucu, apalagi dua! trus si amelia airhart (palyed by amy adams) cakep juga tuh hahaha.. boleh diliat sodara-sodara..oh iya, sma si Einstein Bobbleheadnya juga sooooo imut sekali, dan klo ada merchandisenya, gue bakalan beli!! lucu banget dah tuh orang!!

klo ada yang gue suka, pasti ada yang gue gak suka di film ini. the most unimportant thing is: The Jonas Brothers as The Cherubs!! pleaaaaseee.. mungkin hal utama si tukang foto dari bandung itu dipake buat jadi Cherubs biar filmnya lebih laku kali yah, tapi please deh, mana ada Cherubs yang mukanye kaya doi bertiga hahaha.. sooo boyband!! haha

udah ah, cant tell you more bout the movie any longer.. ntar malah makin gak asik lagi haha… saran terakhir saya, segera beli tiketnya dan selamat menonton film seru ini dan selamat terpingkal-pingkal!!

Salam Khikomunitas!

Leave a comment