KHIKOMUNITAS

Rute Bis dan Angkutan Kota DKI Jakarta!

Posted on: May 24, 2009

Berikut di lampirkan rute bis yang ada di DKI Jakarta, mohon tambahkan jika ada rute yang belum tercantum disini! Semoga membantu!!

Metromini
* 001 rute Senen – RS Islam Cempaka Putih – Taman Solo
* 003 rute Senen – Cempaka Putih – Rawamangun
* 005 rute Senen – Johar Baru – Mardani
* 007 rute Senen – Cempaka Mas – Semper
* 010 rute Senen – Kemayoran – Sunter
* 011 rute Senen – Kemayoran – Bendungan Jago
* 015 rute Senen – Sabang – Setiabudi
* 017 rute Senen – Cikini – Manggarai
* 023 rute Tanjung Priok – Cilincing
* 024 rute Tanjung Priok – Sunter – Senen
* 029 rute Kota – Pademangan – Sunter
* 030 rute Kota – Pluit – Muara Angke
* 041 rute Pulo Gadung – Tugu – Tanjung Priok
* 042 rute Pulo Gadung – Penggilingan – Perumnas Klender
* 043 rute Pulo Gadung – Pondok Ungu – Seroja
* 044 rute Pulo Gadung – Penggilingan – Pulo Gebang
* 045 rute Pulo Gadung – Jatiwaringin – Pondok Gede
* 046 rute Pulo Gadung – Utan Kayu – Kampung Melayu
* 047 rute Senen – Cempaka Putih – Pondok Kopi
* 049 rute Pulo Gadung – Utan Kayu – Manggarai
* 050 rute Kampung Melayu – Duren Sawit – Perumnas Klender
* 052 rute Kampung Melayu – Buaran – Stasiun Cakung
* 053 rute Kampung Melayu – Condet – Kampung Rambutan
* 054 rute Kampung Melayu – Kalimalang – Pondok Kelapa
* 058 rute Cililitan – Pondok Bambu – Perumnas Klender
* 060 rute Manggarai – Tebet – Kampung Melayu
* 061 rute Manggarai – Bukit Duri – Kampung Melayu
* 062 rute Manggarai – Pancoran – Pasar Minggu
* 064 rute Pasar Minggu – Kalibata – Cililitan
* 069 rute Blok M – Kyai Maja – Kreo – Ciledug
* 070 rute Blok M – Pos Pengumben – Joglo
* 071 rute Blok M – Tanah Kusir – Kodam Bintaro
* 072 rute Blok M – Pondok Indah – Lebak Bulus
* 074 rute Blok M – Tanah Kusir – Rempoa
* 075 rute Blok M – Mampang – Pasar Minggu
* 076 rute Blok M – Cilandak – Kampung Rambutan
* 077 rute Blok M – Kemang – Ragunan
* 078 rute Blok M – Mayestik – Kebayoran Lama – Cidodol
* 079 rute Blok M – Fatmawati – Lebak Bulus
* 082 rute Kalideres – Kamal – Kapuk – Grogol
* 084 rute Kalideres – Pluit – Kota
* 085 rute Kalideres – Permata Hijau – Lebak Bulus
* 091 rute Batusari – Tanjung Duren – Citraland – Grogol – Roxy Mas – Tanah Abang
* 092 rute Joglo – Kedoya – Jalan Panjang – Daan Mogot – Grogol
* 506 rute Kampung Melayu – Klender – Pondok Kopi
* 610 rute Blok M – Cipete – RS Fatmawati – Pondok Labu
* 611 rute Blok M – Pondok Pinang – Pasar Jum’at
* 619 rute Blok M – Pangeran Antasari – Pondok Labu – Cinere
* 640 rute Pasar Minggu – Pancoran – Tosari
* 719 rute Lebak Bulus – Pondok Gede – Jatiasih
* 733 rute Blok M – Bintara – Kranji
* 783 rute Kampung Melayu – Kalimalang – Cibubur – Cileungsi
* 789 rute Perumnas Klender – Pulo Gadung – Harapan Indah
* 792 rute Perumnas Klender – Pondok Kelapa – Bekasi
* 811 rute Blok M – Lebak Bulus – Rempoa – Bintaro

kopaja
* 19 trayek Tanah Abang – Sudirman – Kb. Ragunan
* 20 trayek Lebak Bulus – Rasuna Said – Senen
* 27 trayek Pasar Senen – Kelapa Gading
* 57 trayek Blok M – Kalibata – Cililitan
* 63 trayek Blok M – Ampera – Depok
* 66 trayek Blok M – Sudirman – Manggarai
* 68 trayek Kp. Melayu – Ps. Minggu – Kb. Ragunan
* 86 trayek Lebak Bulus – Slipi – Grogol
* 502 trayek Kampung Melayu – Tanah Abang
* 602 trayek Tanah Abang – Mampang – Kb.Ragunan
* 605 trayek Blok M – Kemang – Kp. Rambutan
* 605A trayek Blok M – Kemang – Kb.Ragunan
* 608 trayek Blok M – Tanah Abang
* 612 trayek Kp.Melayu – Kemang – Kb. Ragunan
* 613 trayek Blok M – Bintaro
* 614 trayek Pasar Minggu – Blok M – Cipulir
* 615 trayek Tanah Abang – Blok M – Lebak Bulus
* 616 trayek Blok M – Ps Minggu – Cipedak
* 620 trayek Blok M – Mampang – Pasar Rumput
* 95 trayek Rawa Bokor – Taman Anggrek

Mayasari Bhakti
P6 : Grogol – Kp Rambutan
P55 : Grogol – Kp Melayu
57 : Blok M – Pulogadung
300 : Blok M – Rawamangun
107 : Kp Melayu – Blok M

Patas AC 81 : Depok – Kalideres
Patas AC 43 : Grogol – Cibinong
Patas AC 05 : Bekasi – Blok M

PPD
PPD 45 : Blok M – Kp Rambutan (biasanya hanya sampe cililitan)
PPD 46 : Grogol – Kp Rambutan (biasanya hanya sampe cililitan)
PPD Patas AC 79 : Rambutan – Kota

TransJakarta (busway)

KORIDOR I

* Halte Kota
* Halte Glodok
* Halte Olimo
* Halte Mangga Besar
* Halte Sawah Besar
* Halte Harmoni
* Halte Monas
* Halte Bank Indonesia
* Halte Sarinah
* Halte Bundaran HI
* Halte Tosari
* Halte Dukuh Atas
* Halte Setia Budi
* Halte Karet
* Halte Benhill
* Halte Polda Metro
* Halte Gelora Bung Karno
* Halte Bunsen
* Halte Masjid Agung
* Halte Blok M

——————————————————————————————–

KORIDOR II

* Halte Pulo Gadung
* Halte Bermis
* Halte Pulomas
* Halte Asmi
* Halte Pedongkelan
* Halte Cempaka Timur
* Halte RS. Islam
* Halte Cempaka Tengah
* Halte Pasar Cempaka Putih
* Halte Rawa Selatan
* Halte Galur
* Halte Senen
* Halte RSPAD
* Halte Deplu
* Halte Istiqlal
* Halte Juanda
* Halte Pecenongan
* Halte Harmoni

——————————————————————————————–

KORIDOR III

* Halte Harmoni
* Halte Jelambar
* Halte Indosiar
* Halte Taman Kota
* Halte Jembatan Gantung
* Halte Dispenda
* Halte Jembatan Baru
* Halte Rawa Buaya
* Halte Sumur Bor
* Halte Pesakih
* Halte Kalideres

——————————————————————————————–

KORIDOR IV

* Halte Pulogadung
* Halte Tugas
* Halte Pertamina
* Halte Telkom
* Halte Tarakanita
* Halte Sunan Giri
* Halte IKIP
* Halte Kehakiman
* HalteBPKP
* HalteUtan Kayu
* Halte Pasar Genjing
* Halte Pasar Pramuka
* Halte Matraman I
* Halte Manggarai
* Halte Pasar Rumput
* Halte Halimun
* Halte Dukuh Atas 2

——————————————————————————————–

KORIDOR V

* Halte Ancol
* Halte WTC
* Halte Mangga Dua Square
* Halte Jembatan Merah
* Halte Kartini Halte Lautze
* Halte Golden Trully
* Halte Budi Utomo
* Halte Depertemen Keuangan
* Halte Senen
* Halte Pal Putih/Xerox
* Halte Kramat Sentiong
* Halte Unversitas Indonesia
* Halte St. Carolus
* Halte Matraman
* Halte Gramedia
* Halte Gereja ST Joseph
* Halte Urip Sumohardjo
* Halte Jatinegara Timur
* Halte Jatinegara Barat
* Halte Terminal Kampung Melayu

——————————————————————————————–

KORIDOR VI

* Halte Ragunan
* Halte Departemen Pertanian
* Halte Gotong Royong
* Halte Mangga Besar
* Halte Pejaten
* Halte Buncit Indah
* Halte Waring Jati Barat
* Halte Imigrasi
* Halte Graha Ferostal
* Halte Mampang Prapatan/Hero
* Halte Rasuna Said/Timah
* Halte Graha Irama
* Halte Yayasan RPI
* Halte Pasar Festival
* Halte Plaza Kuningan
* Halte Jasa Raharja
* Halte Menara Duta
* Halte Sultan Agung
* Halte Latu Harhari

——————————————————————————————–

KORIDOR VII

* Halte Kampung Rambutan
* Halte Tanah Merdeka
* Halte Makro
* Halte RS Harapan Bunda
* Halte Pasar Induk Kramat Jati
* Halte Terminal Cililitan
* Halte Mayjen Sutoyo
* Halte UKI
* Halte Rumah Susun
* Halte Gelanggang Remaja
* Halte Depkeu
* Halte Kampung Melayu

PO. Deborah
Trayek Depok – Lb Bulus
Trayek Depok – Kalideres

PO. Tunggal Daya
Trayek Lb Bulus – Bekasi

Steady Safe
Patas AC 48 : Depok – Grogol
Patas AC 104 : Kp Melayu – Cimone

Steady Safe (Bus Jepang)
NE2: Rawamangun – Roxy – Grogol
43: Cililitan – By Pass – Tanjung Priok… Read More
948: Kp. Melayu – Pramuka – By Pass – Tanjung Priok
973: Rawamangun – Diponegoro – Thamrin – Tanah Abang

Damri
Bandara – Lb Bulus
Bandara – Blok M
Bandara – Gambir
Bandara – Rw Mangun
Bandara – Rambutan
Bandara – Ps Minggu
Bandara – Bekasi
Bandara – Bogor
Bandara – Cikarang
Gambir – Tanjung Karang (Lampung)

Koantas Bima
* 101 rute Tanah Abang – Pondok Cabe
* 102 rute Tanah Abang – Ciputat
* 507 rute Kampung Melayu – Cimanggis
* 509 rute Kampung Rambutan – Lebak Bulus
* 510 rute Kampung Rambutan – Ciputat
* 621 rute Blok M – Ciputat
* 104 rute Perumnas Tangerang – Grogol
* 106 rute Cimone – Senen
* 103 rute Poris – Grogol

Angkot & Mikrolet di Jakarta
Angkutan Umum B03 ===>Joglo – Citraland, lewat Meruya, Kedoya, Tanjung Duren.
Angkutan Umum B14 ===> Puri Indah – Citraland, lewat Pasar Puri, Kedoya, Terusan Arjuna, Tj Duren.
Angkutan Umum C01 ===> Kebayoran Lama – Ciledug
Angkutan Umum C14 ===> Lebak Bulus – Ciledug
Angkutan Umum C05 ===> Kebayoran Lama – Ceger
Angkutan Umum D18 ===> Ciputat – Ciledug
Angkutan Umum D01 ===> Kebayoran Lama – Ciputat
Angkutan Umum D02 ===> Pondok Labu – Pamulang
Angkutan Umum S03 ===> Kebayoran Lama – Pondok Labu
Angkutan Umum S08 ===> Lebak Bulus – Bintaro
Angkutan Umum S11 ===> Lebak Bulus – Pasar Minggu
Angkutan Umum S12 ===> Lebak Bulus – Bona Indah
Angkutan Umum S14 ===> Lebak Bulus – Petukangan
Angkutan Umum M08 [Kota - Tanah Abang]
Angkutan Umum M09 ===> Kebayoran Lama – Tanah Abang
Angkutan Umum M10 [Jembatan Lima - Tanah Abang]
Angkutan Umum M11 ===> Meruya – Tanah Abang

Mikrolet M16 ===> Trayek Pasar Minggu – Kampung Melayu
Mikrolet M06 ===> Trayek Kampung Melayu – Gandaria
Mikrolet M18 ===> Rute Kampung Melayu – Pondok Gede [Lewat Kali Malang]
Mikrolet M19 ===> Cililitan – Klender Bekasi
Mikrolet M29 ===> Cililitan – Kranji
Mikrolet M28 ===> Kampung Melayu – Pondok Gede [ Lewat Cawang]
Mikrolet M27 ===> Rute Pulo Gadung – Kampung Melayu
Mikrolet M20 ===> Pasar Minggu – Jati Padang
Mikrolet M44 ===> Trayek Kampung Melayu, Ambassador Mall, Karet Kuningan
Angkot 461 ===> Rute UKI cawang – Pondok Gede

Mikrolet M35 ===> Kp Melayu – Senen

Mikrolet M37 ===> Senen – Klp Gading – Pulo Gadung

Credit tu: Dhit-Dhut!

About these ads

138 Responses to "Rute Bis dan Angkutan Kota DKI Jakarta!"

Waduw,.,mantan sopir y mas.,.,.Hohow.,.,
tau bgt jalan di jkt.,.,.
btw minta nomernya lg blh, yg dulu dah kehapus di hp,.,.
trus punya fb kan.,.,email lo ap?ntar gw add, okeh.,.,

cukup ketik khiko rayesmara di facebook jun, cuman ada 1 kok heheheh.. semua data ttg gue dapat di liat di fb hahah..

mas mau nannya kalo dari kp.mlayu mau ke masjid istiqal naik bus no brp ya?

mohon bantuannya secepatnya

bisa kasih tahu rutenya ga mas?urgent ne mas..makasih

angkot dari UKI ke Sunter Naik apa ya??makasih

klo dari UKI mau ke sunter, naek bus jepang (bus warna ijo) nomer 43 jurusan Cililitan-Cawang-Tj Priok..
semoga membantu..

mas…
oke banget nih infonya…
pasti pernah kesasar ya…
hehe…
bcanda…
sya add y fbna??
btw nanya dunk…
klo ke palmerah dari depok naik apa y??
thanx 4 the info…
see…

Coba aja naek bis yang ke arah grogol, ada tuh yang dari depok,, nomer discek aja di artikel atas,, semoga membantu,,
Silahkan aja add fb saya, asal jgn lupa kasih keterangan yah, soalnya private,, klo mau yg update, follow twitter saya aja @rayesmara yap!
Thanx!

iyahh..okee bangets nih infonyaa..
nanya dong..kalo mau ke gramedia matraman, dari Bekasi enaknya naik apa?trus nanti turun2nya dimana?
tengkyuu b4 iiaa bwt info-na.. ^^,

kalau mau ke astra kelapa gading naik apa dri mana posisi saya di pondok labu

dari pondok labu cari aja rute yang ke arah tanjung priok bos

kalo dari palmerah atau kampus bina nusantara ke jalan radio dalam naik apa yah ?? mohon bantuan nya ^^

kalau dari bina nusantara palmerah ke jalan radio dalam naik apa ya pak? maaf mengganggu ^^

mmm.. klo gak salah sih bisa deh naek bis koantas bima (bis yang kaya metromini warna kuning ijo) yang dari tanah abang – blok m.. klo gak salah yah hehe..klo salah silahkan naek taxi atau ojek hehe..soalnya masih belom khatam juga nih daerah jak bar..

Klo dari Bungur Arterteri Pondok Indah ke Graha Anugerah Pancoran naek apa ya?….. thx…

maaf mas saya mau tanya …
klo mau ke sunter mas dari blok M naek apa ya ???

thanx
Irfan

maaf, mau nanya..
klo dr lenteng agung ke kemang timur/sajam naek apa ya?
klo dari term depok?
tengkyu banget..

mo nanya dong….
kl dari pulomas ke taman malaka utara pondok kelapa naek apa ya?

mo nanya dong….
kl dari pulomas ke taman malaka utara pondok kelapa naek apa ya?

trus kira” ongkosnya berapa ya?

mas…
bukan kenek kali…

klo dari uki ke tangenrang BSD naik apa ya, makasih banget ya

mas mas,,saya mau nanya niy mengenai rute ke fatmawati..

saya tinggal di kalimalang,,jadi bisa ke bekasi atw ke cawang..

kira2 yg paling deket kemana ya??

kata tmen saya, kalo dari bekasi barat ada bis (entah mayasari atw PPD atw yg lainnya) ada yg langsung dgn trayek bekasi – blok M tapi dia (bis tsb,red) lewat tol terus en kluar yg arah mau ke fatmawati..

waktu itu saya pernah nyoba dr bekasi..
pertama ke pasar rebo dulu (P 9B) trus disambung metromini 76 en terlalu cape..

tolong y mas dibantu..
tolong cari alternatif angkot atw bis yg lebih mudah..

terima kasiu banyak..

seinget gue sih yang paling asyik klo mau ke fatmawati emang kudu ke blok m dulu, trus lanjut lagi naek metromini yang gue juga lupa nomernya hehe.. maap.. dan berhubung gue bukan petugas DLLAJR, jadi yah maap klo gak apal nomer tuh metromini hehe,,tanya aja gini ” bang, lewat fatmawati ga?” klo dia bilang iya, baru deh dinaekin tuh metromin heheh..

klo dari blok M ke utan kayu selatan naik bus jurusan ap ya..?

Mas numpang nanya nih,kl mw k gramedia palmerah dr pasar minggu naik apa y?..kl g ada yg langsung,naek pa dulu,trus sambung apa lg?

maaf saya jarang ke palmerah, coba aja cari bus yang ke arah sudirman dulu, trus dari sudirman tinggal lanjut ke arah pasar minggu banyak tuh hehe..

mas, mau nanya kalo mau ke merak dr st.gambir naek apa ya

wah mas, karena saya belum pernah ke Merak, gimana klo naek taxi aja hehee :)

Wah, mas, bnyk pahala nya nih, ngebantuin org2 ttg jurusan2 angkot di jakarta. Sekedar saran, gmana kalo nantiny, setiap angkot dtulis jg lewat tempat mana aja, yg familiar, jd bs lbh membantu. Thx

kalo dari blok m ke kelapa gading naek apa ya?
tolong d bls secepatnya

Naek busway turun di harmoni trus sambung yg ke arah pulogadung turun di halte kayu putih aja

Izin copas ya ^_^

kalo dari depok mau ke meruya naek apa ya?

mas kalo dari kuningan jaksel mw ke Jl.Griya Utama Komp. Puri Mutiara Blok A no.65 Sunter Jakut naek apa ya?
makasih..

@jaka dri kuningan naik angkot yg ke arah cawang, trus dr cawang lanjut yg ke sunter aja (arah tanjung priok) klo nomernya silahkan liat diatas, karna saya sendiri kurang apal :)
Klo bingung, jalan tercepatnya adalah naik taxi :) semoga membantu!

Agan-agan dan aganwati, kalau dari Bundaran HI mau ke RSCM atau UKI yg di Jl. Diponegoro, Salemba naik apa yaa? Terima kasih sebelumnya.

itu mah banyak banget kali.. bisa naek PPD 213, Mayasari Bakti 64, PPD AC 08, 32 dan 16, terus SteadySafe 67,, masih banyak lagi sih,, maaf telat balesnya hohoho…

kalo dari arah BSD mau ke RSCM paling enka naik apa ya?tHx

numpang tanya gan ,klo dri tg. priok — palmerah jl. kemanggisan naik apa y..?

Mas mau tanya
Kalo dr kelapa gading ke bekasi barat naik apa ya?

maaf.
numpang tanya mas ,klo dri tg. priok — palmerah jl. kemanggisan naik apa y..?
maksaih….

mw nanya dunk… kl dr kmpg rambutan/UKI/cililitan k cibinong ada gk bus patas AC ?? thanx y sblmnya ;)…

mas,, klo dari manggarai ke tebet utara dalem itu naik apa yah?? naik busway bisa? mohon bantuan rute nya ya mas,, thx a lot :)

rute kalau ma dr manggarai ke tebet naik apa ya mba? bs dg busway? mohon bantuan utk rute nya ya mas.. thx a lot..

ga ada B 04 sm M 48 ya bro ?

Tanya dong, kalo dari slipi jaya ke arah thamrin naik apa ya ? Naik bis 213 bisa ga ya kalo nyampai thamrin ?
Tq y :)

iyaaa.. setau ku gak bisa dari slipi jaya klo naik 213 turun di HI lanjut lagi hehehe..

Mampir pas Blogwalking gan… sekedar info, klo butuh info rute busway terutama koridor 2, silahkan mampir ke rute busway transjakarta koridor 2

Sy di cikarang mo nanya klo mo ke jl.medan merdeka selatan jakpus dari cikarang naik bus jurusan apa?

waduhh gak tau gan klo dr cikarang naik apa :)

mas mohon bantuannya kalo dari terminal rawamangun mo ke daerah ciputat baru naek apa yach ? makasih yach atas bantuannya?

naek ac 16 dulu ke lebak bulus, trus sambung deh ke ciputat (tapi gak tau naik bus nomor berapa :) ) btw, maaf gak bisa langsung bales klo via comment di blog, jarang buka hehe

permisi, mau nanya, kalo dr BSD serpong mau ke salemba tengah naik apa ya? makasih bantuannya

klo ga salah dr bsd ada shuttle bus yah, klo ada turun aja di daerah sudirman terus naik 213 dan minta turun di caroles, dr situ deket kok :)

mas mo nanya,,,klo dari sarinah ke grogol atau bunderan slipi bisa naik angkot ap?

Satu lagi,klo dari sarinah ke Palmerah bisa naik angkot ap??makasi y bantuannya…^^

minta tolong, mau tanya, klo dari BSD ke Sunter agung naik bus or kreta jurusan apa ya?

dari bekasi ke rscm naik jurusan apa yah??

Mo numpang tanya donk,,,
Kalo dr Priok-Tebet Barat arah tercepat lwt mana y???…
Aku taunya Kp. Melayu dulu baru nyambung ke Tebet Barat
Soalne bis dr Priok-Kp. Melayu jarang bgt nie,,,
Alternatif selain dari Kp. Melayu lewat mana ya,,,
Thanx..

ada yang tau ngga rute bus ke jl. taman jatibaru no.1 jakarta pusat, terus bangunan disekitar situ yang bisa buat patokan apaan ya?

ada yang tau ngga rute bus ke jl. taman jatibaru no.1 jakarta pusat dari ciputat, terus bangunan disekitar situ yang bisa buat patokan apaan ya?

mas,saya dari abdul majid cipete…kalo dari blok m mw ke jalan medan merdeka timur no 5 departemen perhubungan naik apa ya??trims

kalo mau ke RSCM dari arah BSD enaknya naik biz apa ya?shuttle bus BSD bisa ga Yah?tHx

mas, mau tanya klo dr rambutan mau ke kuningan naik apa ya? patas ac 79 masih ada ga? trus klo dr rambutan ke ragunan naek apa? thanks

mas mau nanya kalau dari pasar rebo mau ke sunter jl gaya motor 1 naik angkutan apa?mkasih

mas mau nanya kalu dari pasr rebo (rambutan) mau ke sunter jl gaya motor 1 naik angkutan apa?makasih.

mas kalu boleh tau kalu dari pasar rebo(rambutan) ke sunter jl gaya motor 1 AUTO2000 NAIK ANGKUTAN APA?TERIMAKSIH SEBELUMNYA…

Mas sdh lama sekali saya cari-cari rute-rute bis tsb. Trm ksh atas sharingnya.
Numpang tanya, kalau dari seberang Hotel Sahid (rute Angkot 44 yg mau muter balik) mau menuju RS Harapan Kita naik apa ya Mas.
Critanya saya dari Kp.Melayu mau ke RS Harapan Kita.
Satu lagi Mas, kalau dari Kp.Melayu mau ke Manggala Wanabakti naik apa ?
Mohon bantuan petunjuknya. Trm ksh. Wassalam.

Klo dari terminal yang lewat kuningan ada ga ya?

dari terminal bekasi yang lewat kuningan, kantor gw di mega kuningan baru pindah di pekayon bekasi..mohon infonya ya agan2 semua :-)

mw tnya klo dari benhil mw ke sunter naek apa yah,, mohon infonya donk. klo bisa yang langsung nyampe k PT astra honda….

mau nanya klw dari islamic mau ke plaza indonesia naik bus apa ya??
thnx…

klo dari plaza chase ke pasar minggu naik jalur apa yaa ???..
thank uuuu…

mas, nanya dunk, p 98A itu lewatin pulomas barat ga ya..jurusn kp rambutan-pulo gadung. kira2 dari rambutan naik apa ya ke pulomas.thank u

mas, saia mw nanya klo sari blok m mw ke astra international yang di jl gaya motor no.8 sunter II naik apa y?

mas, saia mw nanya klo sari blok m mw ke astra international yang di jl gaya motor no.8 sunter II naik apa y?

mau nanya, kalo dari lebak bulus mau ke sunter (dan sebaliknya), paling praktis naik angkutannya apa ya?
terimakasih

Bos, kalo ane mau ke Sunter Agung dari Bekasi (Kalimalang) naik apa yah…???
Ane ada interview kerjaan di Graha Sentra Sunter, Jalan Agung Perkasa 9, Sunter Agung soalnya besok…
Tolong yah Bos… :)

Klo dari RS.Harapan Bunda ke Sudirman naik angkot apa ya mas.Thanks.

mau tanya bung, klu dari stasiun Gambir ke Cilandak Town Square naik apa ya?

Ke Blok M dulu naik busway, dilanjut naik metromini yg ke arah cilandak saja..

Ke blok m dulu naik busway, dilanjut naik metromini ke arah Cilandak.

Mohon info agan – agan semua, untuk angkutan umum dari terminal pulogadung yang lewat kemayoran naik apa ya……., thks

agan n sista, mo nanya nih
dr stasiun palmerah ke pasar festival, kira2 naek angkot apa aja ya???

mas… mau tanya nih, kalo Patas AC jurusan Bekasi-ciledug ada gak?

Mas kalo dari arah BSD mau ke RSCM enaknya naik apa ya? Urgent sekali. thanx

maaf gan,saya mau numpang nanyak,jika dari terminal rawah mangun mau ke terminal tanjung priok naik apaan ya,?

mw nanya arah ke “pusat pelatihan pendidikan kejuruan jakarta pusat” jl budi utomo no 3 kalau dari bekasi barat naik apa ya?

Kalau dari Ampera raya ke Roxy/Jembatan 5 naik apa ya?

mas,kalo dari tarakanita pluit(dpn mall pluit village) mw ke palmerah,slipi naek apa y?

boleh saya nanya ya… kalau dari rawamangun ke tanjung priok naik apa ya….

Mas, kalau naik angkutan umum dari pondok gede bekasi ke kantor kompas di palmerah selatan rutenya gimana ya mas?Terimakasih.

mW tNy dUNk,
kL Dr taMbuN mW k baLaI kartInI naek mObIL Ap yaa..

kopaja
* 86 trayek Lebak Bulus – Slipi – Grogol

bukannya kopaja 86 sampai ke Kota ya?
lebak bulus – Pondok indah – slipi – grogol – jembatan 2 – jembatan 5 – kota – mangga dua

klo gak salah rute nya kaya gitu :D

mau nany mas klau dari blok M ke sahid naik angkot ap y btuh infony ceptni mkasiy

Mas mau tanya kl dr RS.Harapan Kita di Slipi mau menuju ke Kota Tua atau pasar Asemka naik apanya?

Makasihh mas

mau tanay kalo ke PT bintang toedjoe pulomas dari bekasi naik apa ya

mau tanya kalo dari jati bening ke kali deres bisnya apa ya mas/mbak?

kalau dari sunter, saya mau ke POlda naik apa ya??

min@mau tanya dari KP Rambutan ke rasuna said,mega lingkar kuningan,gedung menara anugrah pake busway koridor pa aja.

mas mau ke toilet dimana ya?

permisi, numpang nanya dong
kalo mau ke gedung mitra langgeng sejati jln. bintaro raya no 19a naik apa ya dari kp rambutan????
bantuin plis, bener2 buta daerah sana, terimakasih :))

mas mau nanya, kalo dari bogor mau ke panin bank palmerah jakarta barat, gmn yah? makasi mas, urgent.

dari bogor naik ke arah grogol aj dulu turun di slipi..nyambung naik angkot lg ke arah palmerah.tp lp angkotnya brp

dari sunter mau ke Jl.Raya Jati Mekar, Jati asih Bekasi selatan naik apa aja ya?

dari sunter podomoro ke jati makmur naik apa aja ya?

maw tanya dunk? dari terminal senen ke sunter agung naek angkot apa yah? n nomer berapa?

Mas numpang nanya ya..
dari Blok M (melawai) mau ke RSJ harapan Kita naik apa?
Trims

buset,gw jadi penanya k 85…mas,numpang nanya..klo dr klapa gading naek apa y slain busway?

Mas mau tanya, kalo dari lippo cikarang/bekasi mau ke jl. Pos pengumben raya no. 8 , kebon jeruk (PT Novell Pharmaceutical Laboratories) lebih enak via blok M atau Slipi Jaya ya?
Terima kasih

boleh nanya,kalau dari terminal rawamangun mau ke pancoran naek angkot apa ya?
trims

Ke manggarai dulu naik metromini 49 baru lanjut bis yang ke pancoran

Mas klo dri uki mau k astra sunter bisa naik busway ga mas??terimakasih…

Kayanya bisa deh.. Saya belom pernah coba

MAS kl dari priok k stasiun tebet naik bus ap ea?

Mas mau tanya, kalo dari cakung mau ke kemang naik apa ya enaknya? Krn daerah kemang rasanya agak sulit cari kendaraan ya. Trims.

bro tau alamat jl.pos pengumben sukabumi selatan kebon jeruk ga klo dr depok naek angkot apa aja yupz.thxb4
coz saya mw k pt.novell pharmaceutical laboratories tolong y bro

mau tanya gan, klo naik busway di harmoni, mau ke tebet barat dalam V no 6A jaksel.. turun mana ya n naik angkot apa.. tangkyu…

kalau dari bekasi timur atau barat mau ke astra daihatsu sunter naik apa?

Mas kalo saya dari st.Kota ke Tanah Abang naik apa ya ? Pahalanya besar lho bantu orang….!! Makasih ya…..

bantu dong, kalau dari kp rambutan mau ke tebet barat 9 naik apa aja ya.

Dari halte kp.melayu k arah kemanggisan palmerah transit yg k arah mna y..?

Mas mau tanya dnk dri BSD ke cikarang utara naik ap ya mas? Mohon bantuannya.urgent

Maaf mas saya mau nanya, klo dari bekasi ke sunter mall naik apa ya? Terus turun dimana? Tolong banget ya. Thank’s

Mas mau tanya dunks.. klo dari gambir mau ke cawang naik apa yah??

Sama kalo dari cawang mau ke tangerang naiknya apa ya??

tq sebelumnya mnt infonya banget nie cz urgent

Kalo dari ps rebo ke jl wahid hasyim naik apa, butuh bgt info buat besok nih

Mas mau tanya, kalo dari bekasi ke meruya selatan (samping kampus mercu) naik apa yaa? Thx :)

Hai mas..slm kenal yaa…
Boleh tny yaa… klo dr arah pancoran mau ke kota tua mesti naik apa yaa..
Hehe..mo jln2 ke sana mumpung lg tugas d jkt..
Sblmx..mksh mas..

Selamat siang mas, saya mau tanya kalau dari pondok kelapa jakarta timur mau ke jln gedung kesenian jakarta pusat, naik angkutan umum trayek mana saja. ditunggu jawaban secepatnya. GAWAT DARURAT HEEE

Busway aja

mw tanya dr term. tanjung priok ke klinik puri medika jl sungai bambu raya naik apa yaa??

numpang tanya,,klo dr tangerang ke RS. Saroso, Jalan Baru Sunter Jaya Permai naik apa bis apa yah???

mau tanya kalo dari pinang ranti ke pt novell Pharmaceutical laboratories naik busway turun dimana ya?

mw tanya nih, klu dari terminal tanjung priuk ke klinik puri medika naik apa ya?? trims

Maaf maz mau tanya,,, kalo dari itc fatmawati mau ke rumah sakit grogol naek biz aph y,,
Makasih !!

maaf mas khiko rayesmara mau nanya ni, dari blok M ke Gedung LPMP – Jl. Nangka no.60 – Jakarta
Selatan – Jakarta naek apa ya ?

atau halte busway yg terdekat dari gedung itu halte apa ya ?

terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Visitors:

Blog Stats

  • 48,850 hits

Masukan email mu dan baca postingan terbaru saya melalui email.

Join 826 other followers

May 2009
M T W T F S S
« Dec   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Kicauan Khikomunitas

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 826 other followers

%d bloggers like this: