Starting to write since kapan yaa.. tapi for sure, udah mulai belajar nulis di blog sejak jamannya Friendster masih booming. Pas mulai kuliah, mulai mengembangkan blog ini sambil iseng iseng aja demi bisa sharing informasi dengan orang lain, baik yang kenal ataupun tidak kenal.

Saat ini, saya udah mulai mau fokus nulis tentang hal yang saya suka. Mulai dari cerita labil (ini paling susah nih nulisnya), informasi jalan-jalan, makanan/minuman sampai diskonan. Selain itu gak bakal bisa deh karna gak ngerti gimana jabarinnya.

Kalau menurut kalian isi blog ini kepanjangan, bisa juga baca versi singkatnya di akun social media gue di Facebook, Twitter, Instagram dan Path. Atau kalau mau korespondensi, langsung aja kirim email ke khiko.rayesmara@gmail.com.

See Ya!

*Disclaimer: Semua foto yang ditampilkan disini adalah foto yang diambil oleh Khiko Rayesmara sendiri, kecuali disebutkan lain. Dilarang untuk mengambil foto dari blog ini tanpa ijin tertulis dari Khiko Rayesmara. Pelanggaran terhadap hal tersebut akan saya minta untuk menurunkan foto yang diambil tanpa izin.*

2 thoughts on “Tentang Khiko

  1. wah, wah, wah.,.,,
    bagus juga yah blog anda..,.,
    masih ingatkah dirimu denganku.,.,
    anak beswan shell yang ikut schoolarship dan satu – satunya yang paling ngga jelas .,.,
    anak its yang paling aneh bin ajaib.,.,
    hoho.,.,tertebak rupannya.,.,
    dolan – dolan yah ke blog awak.,.

Leave a comment